Klik !Belanja berbagai keperluan muslim/ah!

Ingin Membakar Mushaf Malah Tangannya Yang Terbakar

 

Subhaanallah.., dua kata ini selalu diingat oleh setiap insan dan tidak mampu untuk melupakannya ketika membaca kisah ajaib yang dilaporkan oleh harian Ukadz. demikian kisah tersebut.

“Koran harian Tartim laku keras bak kacang goreng di negara Nigeria, pada hari rabu koran itu menayangkan sebuah berita yang menjadi buah bibir di seluruh negeri. Berita itu menggoncangkan tokoh-tokoh missionaris di wilayah Kangola, Nigeria. Dibertakan bahwa seorang pastur bernama Wilber Prus, pemimpin Gereja Kota, berdiri sambil memegang sebuah mushaf yang dia rampas dari salah seorang hadirin. Pastur itu melemparkan mushaf ke tanah dan bermaksud untuk membakarnya, ia tuangkan bensin ke mushaf dan menyalakan korek api. Ajaib, yang terjadi malah tangannya sendiri yang terbakar, sementara mushaf itu tidak sedikitpun terbakar oleh api. banyak saksi kejadian menakjubkan itu dan mereka terhenyak kaget, apalagi peristiwa itu terjadi pada saat acara Misa Kudus sedang berjalan.”

Sesudah terjadinya peristiwa itu, pastur Wilber Frus langsung memproklamasikan, bahwa dia masuk Islam, kemudian diikuti oleh pemimpin gereja negara yang bernama Ya’qub Musa, lalu diikuti oleh 200 Missionaris yang lain. Lalu Ya’qub mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris Dewa Gereja setelah menjabatnya selama 22 tahun. Dalam wawancara dengan redaksi surat kabar Tartim, Ibrahim Sulaiman yang terbit pada hari berikutnya, Ya’qub menjelaskan, bahwa sisa hidupnya agar dia pergunakan untuk dakwah dan mengajak rakyat nigeria masuk Islam, meskipun mayoritas penduduk negeri itu Nashrani.

Kisah ini membawa pelajaran bagi Umat manusia ..

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.