Tentang Kami

Assalaamu ‘alaikum wr. wb.

Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin. Alloohumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammad wa ‘ala aalihii wa shohbihii azma’iin.
Salam sobat semua,
Blog ini mulai diposting pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2015. Sebelumnya bernama kisah-parasufi.blogspot.com. Namun setelah mengalami berbagai pertimbangan maka web ini kami beri nama kisahteladan313.blogspot.com dengan background web berupa pemandangan.

Adapun dikarenakan sulitnya mendapatkan domain seputar kisah teladan di blogspot, dibuatlah angka 313 yang mengambil berkah dari jumlah bilangan para tentara yang ikut perang badar bersama Rasulullah saw, dan juga jumlah bala tentara yang ikut berperang bersama Thalut melawan Raja Jalut yang bengis dan kejam di zaman bani Israil sewaktu Nabi Samuel masih hidup, beberapa puluh atau mungkin ratus tahun setelah Nabi Musa as wafat.

Perkembangan selanjutnya tepatnya tanggal 27 Nopember 2015, karena ingin memiliki nama domain berbayar, maka kami membeli sebuah domain dengan nama kisahteladan.web.id. Sebenarnya kami ingin yang .com atau .net , namun rupanya domain tersebut tidak bisa dibeli, mungkin sudah ada yang punya. ya sudahlah tidak apa-apa kami beli domain kisahteladan.web.id seharga cukup murah waktu itu yaitu 55rb rupiah per tahun.

Blog ini terbit awal mulanya atas ide dari saya sendiri selaku penggagas, sebagai sarana menyuburkan iman dengan membaca dan mentadaburi kisah-kisah Nabi dan orang-orang sholeh zaman dulu. Sebagaimana kita ketahui bahwa menyebut dan membicarakan kisah-kisah mereka adalah suatu ibadah dan pahala yang besar serta menambah iman. Dan semoga ini menjadi amal zariah kami (saya dan rekan penulis lain di blog ini) sekalipun nantinya kami sudah tiada lagi di dunia ini.

Tentunya karena blog ini masih sangat baru, masih banyak kekurangan di sana sini, dan juga artikel kisah ini masih sangat kurang dan sangat perlu di tambah. Setiap hari atau mungkin setiap berapa hari sekali akan kami update dengan masukan dari berbagai sumber. Kami akan mengumpulkan sebanyak mungkin kisah-kisah yang bisa menjadi sumber teladan dan pengajaran bagi para pembaca yang budiman.

Bagi anda yang ingin mengambil artikel ini kami perbolehkan, dengan mencantumkan sumbernya yaitu www.kisahteladan.web.id.

Kami juga terbuka bagi anda yang ingin menyumbangkan kisah-kisah teladan pada zaman dahulu, maupun pada zaman sekarang, serta juga menerima cerpen islami yang bertujuan untuk menjadi suri tauladan kita semua.

Akhir kata, semoga semua artikel dalam blog ini membawa manfaat terutama makanan rohani bagi kami khususnya dan umumnya bagi semua yang membaca blog ini. Mohon bantu untuk share ke sahabat atau rekan anda yang lain ya…

Di atas disebut kami, karena mungkin nanti bukan saya saja yang menulis artikel di blog ini, yaitu mungkin nanti ada rekan dan saudara yang akan bergabung dalam penulisan artikel blog ini.

Was-Salaamu ‘alaikum wr wb.

Salam hangat:
Admin
admin@kisahteladan.web.id