Subhaanallaah…. Bocah Afrika 5 Tahun Ini Islamkan Ribuan Orang

Subhaanallaah… Maha Besar Allah…… Dia adalah Syarifudin Khalifa (Ejaan Luar negeri Sharifudin Khalifa). Anak ini dilahirkan sangat ajaib. Dia dilahirkan dari keluarga Kristen Katholik di Tanzania pada tahun 1993 silam. Namun di usia 1,5 tahun dia sudah hafal Al-Qur’an 30 juz dan sholat lima waktu tanpa ada yang mengajarinya. Bukan hanya itu, dia mengetahui semua Ilmu Islam dan juga bisa menguasai 5 bahasa sekaligus dengan sangat fasih yaitu bahasa Arab, Perancis, Swahili dan 2 bahasa lainnya, padahal dia di lahirkan bukan di Arab.

Semua itu dia dapatkan tanpa belajar dan tanpa ada guru. Orang tuanya yang awalnya bingung dan takjub akhirnya masuk Islam melalui anaknya yang masih bayi tersebut. Diikuti oleh saudara, tetangga dan semua yang menyaksikan yang hampir ke semuanya beragama Kristen Katolik. Hingga berumur 5 tahun, bocah ini sudah mengislamkan ribuan orang. Yang sudah Islam makin bertambah ke-Islamannya, dan yang belum Islam berbondong-bondong masuk Islam.

Ayat pertama yang diucapkannya adalah, “Kalau engkau beriman engkau akan diterima Allah” yang diucapkan dalam bahasa Arab padahal dia bukan orang Arab.

Saat ini beliau sudah dewasa dan bergelar Syeikh, “Syeikh Syarifuddin Khalifa”.

One thought on “Subhaanallaah…. Bocah Afrika 5 Tahun Ini Islamkan Ribuan Orang

  • Oktober 4, 2017 at 05:35
    Permalink

    This site was… how do I say it? Relevant!! Finally I have found something that
    helped me. Many thanks!

    Reply

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: